Black Jack Burger Hadirkan Kreasi Makanan Cepat Saji yang Lebih Bergizi resep masakan , cara memasak, menu spesial

Bookmark and Share

Industri makanan yang semakin menggeliat membuat banyak pengusaha kuliner berlomba-lomba untuk menghadirkan kreasi sajian yang kreatif dan inovatif. Tren ini membuat food court bergaya kreatif kini tak sulit dijumpai. Salah satu tempat makan yang menjadi sasaran kaum urban di bilangan Blok M, Jakarta Selatan antara lain Food Fighter. Anda yang sempat mencoba keriaan kuliner di Pasar Santa pasti tak asing lagi dengan ragam tenant yang ada di tempat makan yang berada tepat disamping Fave Hotel ini.  

Jenis makanan yang ditawarkan disini cukup beragam. Baik makanan khas indonesia dengan campuran bumbu yang otentik, hidangan cepat saji bergaya kebaratan hingga tak ketinggalan makanan berlabel sehat yang sedang tren. Tak dipungkiri beragam sajian berkonsep sehat memang sedang diminati. Namun tak banyak juga penikmat makanan cepat saji yang tertarik mencoba gaya baru kuliner sehat karena adanya persepsi akan makanan sehat rasanya kurang nikmat. Salah satu tenant di Food Fighter bernama Black Jack ternyata memecahkan stereotipe tersebut.

Makanan cepat saji yang identik dengan hidangan minim nutrisi tak lagi berlaku bagi Black Jack. Burger hitam sebagai salah satu hidangan jagoan dari Black Jack ini hadir dengan roti hitam pekat berkat campuran charcoal atau arang bambu. Charcoal merupakan hasil pembakaran dari arang bambu yang diolah menjadi bubuk arang. Tak perlu khawatir untuk memakannya karena charcoal ternyata berkhasiat sebagai detoksifikasi racun dalam tubuh.

Meski berwarna hitam pekat, tak ada sedikitpun rasa pahit yang muncul saat mencoba burger yang satu ini. Roti burger hitam disajikan bersama dengan patty daging sapi yang lembut, keju, telur mata sapi dan siraman saus sambal dan mayones yang menambah kenikmatan tersendiri. Keistimewaan juga hadir dalam pattynya. Daging sapi cincang yang lembut bercampur tepung roti, bawang bombai dan campuran rempah yang terasa cukup kuat.

Kenikmatan burger sehat ini bisa Anda dapatkan cukup dengan merogoh kocek Rp 49.000,00. Harga yang sangat terjangkau sebanding dengan tempat yang nyaman untuk mengisi waktu santai Anda bersama teman, keluarga dan pasangan.

Teks oleh Dyah Retno Anggraini 

Type: 
Text
Meta Title: 
Black Jack Burger Hadirkan Kreasi Makanan Cepat Saji yang Lebih Bergizi
Meta Tag: 
berita kuliner, burger sehat, black burger, black jack, burger charcoal, food fighter, blok M
Meta Description: 
Makanan cepat saji yang identik sebagai hidangan minim nutrisi disulap menjadi lebih bergizi dengan roti charcoal
Teaser: 
Makanan cepat saji yang identik sebagai hidangan minim nutrisi disulap menjadi lebih bergizi dengan roti charcoal
Image Top: 


from Selera Nusantara http://ift.tt/22tPSyD
Black Jack Burger Hadirkan Kreasi Makanan Cepat Saji yang Lebih Bergizi resep masakan , cara memasak, menu spesial

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar