Resep Nachos dengan Saus Keju & SalsaRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Nachos dengan Saus Keju JTT

Ini ketiga kalinya rumah Pete kemasukan tikus! Entah darimana binatang pengerat ini bisa menyusup masuk, seingat saya pintu depan tidak pernah dibuka sejak serangan tikus terjadi beberapa bulan yang lalu.  Saya sudah mencurigai kehadiran saudara Mickey Mouse ini dari dua minggu lalu. Kala itu saat sedang asyik mencuci piring tiba-tiba sebuah nampan kecil yang terbuat dari kayu jatuh sendiri ke lantai. Pengalaman sebelumnya, suara apapun yang tiba-tiba terjadi di seputar area di dalam rumah pasti disebabkan oleh tikus, insting saya kali ini pun meneriakkan kecurigaan yang sama.

Sambil membawa sebuah sapu saya pun sibuk memukul-mukulkan benda tersebut diseputar area rak piring, namun hasilnya nihil. Terus terang jika si tikus muncul pun saya tidak akan berani menghadapinya, saya terlalu pengecut untuk berhadapan dengan tikus atau cicak. Apesnya tikus dengan telinga bulat lebar dan ekor panjang seperti ini terkenal betah berdiam diri dipersembunyiannya, bahkan ketika digebah dengan suara heboh sekalipun. Akhirnya saya menjadi capek sendiri dan untuk sementara si tikus saya berikan kesempatan hidup beberapa hari lagi sebelum final eksekusi dilancarkan. ^_^

Resep Nachos dengan Saus Keju JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2cqv2QD Resep Nachos dengan Saus Keju & Salsa-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar