Resep Rendang 'Nendang' Made by Endang ^_^RESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Rendang 'Nendang' Made by Endang

Pagi ini hari dimulai dengan kepala yang agak panas. Bulan puasa seharusnya emosi di rem dan harus banyak belajar sabar, tetapi tetap saja rasa jengkel sedikit menyerang. Seseorang mengajukan saya dengan 'segambreng' pernyataan dan pertanyaan. Akibat mempraktekkan resep nastar di sebuah akun IG yang terkenal dan mencantumkan source resep dari JTT, ketika nastar yang dibuat menjadi bantat dan keras, saya ketiban pulung harus menjelaskan semua penyebabnya. Sepertinya karena dianggap sebagai pemilik resep, jadi saya sedikit banyak harus bertanggungjawab atas kegagalan tersebut. 

Hal pertama yang saya lakukan adalah memberikan instruksi, "Lihat resep nastar lumer di mulut di blog JTT dan komentar-komentar disana. Googling saja resepnya Mbak." Namun jawaban tersebut ternyata kurang memuaskan karena pertanyaan selanjutnya datang bertubi-tubi. Di tengah pekerjaan kantor yang sedang banyak-banyaknya, terpaksa pertanyaan tersebut tidak saya acuhkan. Ini diluar habit, karena biasanya sebisa mungkin jika memiliki waktu saya berusaha menjawab pertanyaan yang masuk ke akun Instagram JTT. Namun kali ini saya menyerah. ^_^

Resep Rendang 'Nendang' Made by Endang

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2sw5Orh Resep Rendang 'Nendang' Made by Endang ^_^-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar