Review: Lezat dan Cantiknya Kue-Kue dari 'TAMPAH' dan Resep Teh Adani RESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Lezat dan Cantiknya Kue-Kue dari 'TAMPAH' dan Resep Teh Adani

Hari Minggu lalu betapa happy-nya hidup saya, bergelimang dengan aneka kue lezat. Seperti biasa saya mendapatkan job sampingan untuk melakukan review produk, dan klien saya kali ini adalah TAMPAH. Produk utama mereka adalah kue-kue imut beraneka macam rasa dan nasi tumpeng. Betapa beruntungnya saya berkesempatan untuk mencicipi aneka kuenya yang dikirim pada Minggu pagi, weekend lalu. Saat paket tersebut tiba, saya cukup dibuat surprised dengan tampilannya. Aneka ragam kue berukuran imut tersusun rapi dalam kotaknya yang cantik. Kue-kue tersebut hadir dalam ragam variasi bentuk dan warna, indah dipandang mata, dan menjadi obyek yang sempurna untuk difoto. Mati-matian saya menahan diri untuk tidak mencomot satu buah kue dan memasukkannya ke mulut. Seratus buah kue tersebut harus diabadikan didalam foto terlebih dahulu! Pekerjaan ini menjadi dua kali lebih menyiksa jika dilakukan dalam kondisi perut kosong yang berteriak minta diisi seperti saya kala itu. 

Lezat dan Cantiknya Kue-Kue dari 'TAMPAH' dan Resep Teh Adani
Lezat dan Cantiknya Kue-Kue dari 'TAMPAH' dan Resep Teh Adani

Satu foto berlanjut dengan foto berikutnya, dan tak terasa seratus lebih gambar telah saya abadikan. Tangan ini serasa tak puas-puasnya menjepret tombol di kamera jadul, dan mata ini terkagum-kagum sendiri dengan hasil jepretan tersebut. Mungkin perasaan seperti inilah yang dirasakan oleh para fotografer yang sedang memotret model atau artis yang cantik. Walau semua foto terlihat sama, dengan obyek yang tak berubah, namun hati terasa tak puas jika belum ribuan foto dihasilkan. Alhasil ketika jam menujukkan pukul dua belas siang saya pun tak tahan lagi menahan nafsu, sebuah risoles isi mayonnaise pun 'hap' masuk ke dalam mulut. Rasanya mantap! 😄
Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2eX4bul Review: Lezat dan Cantiknya Kue-Kue dari 'TAMPAH' dan Resep Teh Adani -RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar