Resep Choco Chips Banana Bread PuddingRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Choco Chips Banana Puding

Setelah menemani selama hampir 4 tahun, weekend lalu kamera andalan tiba-tiba bermasalah. Live viewnya gelap, tidak bisa menampilkan gambar setelah mengambil foto. Saya harus mengandalkan insting dan menebak-nebak untuk memperkirakan cahaya yang jatuh ke obyek telah pas. Selain masalah tersebut, tiba-tiba lensa pun berkali-kali macet setiap kali selesai dijepret, kamera perlu direstart dan bahkan lepas baterai untuk membuatnya berfungsi kembali. Kondisi ini tentu saja membuat saya panas dingin. Kamera adalah senjata ngeblog yang utama! Memasak bisa dilakukan dimana saja dan tidak terlalu bergantung pada kompor, contohnya ketika gas habis dan malas memesannya, selama seminggu saya hanya mengandalkan pada oven, rice cooker dan microwave. So far baik-baik saja. Tapi ketika kamera rusak maka eksperimen memasak menjadi sia-sia karena hasilnya tidak bisa dibadikan. Apalagi saya memiliki beberapa proyek endorsement dengan timeline yang telah ditentukan. Tanpa kamera andalan bagaimana mungkin saya bisa menyelesaikan semua proyek tersebut?

Resep Choco Chips Banana Puding
Resep Choco Chips Banana Puding
Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2oOZTdR Resep Choco Chips Banana Bread Pudding-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar