Resep Pound Cake Coklat Marmer - Marble Chocolate Pound CakeRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Pound Cake Marmer Coklat

"Mama bingung, guru les anak-anak ntar dikasih suguhan apa ya? Kue yang dibelikan Wiwin sudah habis," keluh Ibu kala saya mengunjunginya saat Lebaran Haji minggu lalu. Ibu saya saat ini memang berada di rumah adik saya di Mampang, menjaga kedua cucunya, Rafif dan Fatih, karena Wiiwin dan suaminya pergi menunaikan ibadah haji. "Bukannya banyak kue-kue di freezer?" Tanya saya sambil mengingat-ingat berbagai jenis kue yang membeku di kulkas. Adik saya, Wiwin, seringkali membeli aneka bolu, dan kue sekaligus dalam jumlah banyak dan dibekukan di freezer sebagai stok ketika tiba-tiba ada tamu berkunjung atau saat guru les anak-anak datang mengajar ke rumah. Kue beku tersebut cukup dimasukkan ke microwave beberapa menit, dan tampilannya kembali fresh sama seperti ketika baru saja dibeli. "Iya, itu semua sudah habis. Kan dalam seminggu ada banyak guru les datang. Wiwin beli dimana kue-kue itu ya?" Ibu saya kembali mengajukan pertanyaan yang jawabannya menjadi pe-er yang susah saya berikan. 

"Udah nggak usah beli, kue mahal. Mending kita buat saja, mikser-mikser sebentar jadi kok," jawab saya menenangkan beliau. Daripada pusing memikirkan lokasi penjual kue yang entah ada dimana, dan membayangkan harus berjalan kesana kala panas terik seperti itu, saya lebih memilih mengorbankan sedikit waktu di dapur dan membuatnya sendiri. Lagipula, asisten Wiwin yang super rajin, Mbak Ayu, selalu siap sedia membersihkan semua perabotan dan meja dapur, membuat pekerjaan memasak apapun menjadi sepuluh kali lebih enteng "Bikin yang banyak sekalian Nduk, soalnya Abang sama Adik suka banget kue bolu." Sore itu, permintaan Ibu saya tersebut berakhir dengan dua loyang besar pound cake marmer coklat yang resepnya saya share kali ini. Teksturnya lembut dan rasanya sedap! ^_^

Resep Pound Cake Marmer Coklat
Resep Pound Cake Marmer Coklat

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2eF5f5Y Resep Pound Cake Coklat Marmer - Marble Chocolate Pound Cake-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar