Resep Mie Kari Udang dan Pengalaman Saya BerdietRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Mie Kari Udang

Sudah 2 minggu saya melakukan diet semi keto, dan hasilnya mulai terasa pada celana dan pakaian kerja yang dikenakan sehari-hari. Terasa sedikit longgar! Bahkan hari ini Rani, rekan kantor yang duduk disebelah meja berkomentar takjub, "Mbak, kurusan ya? Tadi aku lihat dari belakang, pinggangnya agak mengecil." Hidung saya kontan langsung kembang-kempis mendengarnya, walau sebenarnya mungkin lemak yang luntur hanya berapa kilogram saja, tapi beberapa kilogram itu sangat berarti. "Turun berapa kilo Mba?" Tanyanya kembali. "Ehem, belum ditimbang, nggak berani. Nanti saja kalau mulai benar-benar celana ini melorot, baru deh naik timbangan," jawab saya sambil menunjuk celana panjang kain berwarna hitam yang dipakai setiap hari ke kantor. Terus-terang saya sudah amat sangat 'eneg' dengan celana ini tetapi dia adalah satu-satunya celana di lemari yang ukurannya super jumbo, berbahan elastis (bahkan paha gajah sekalipun bisa masuk karena kemampuan melarnya yang fantastis!) dan nyaman dipakai. Saya enggan membeli celana baru, selain sayang uangnya juga karena dilubuk hati kecil yang paling dalam selalu berharap, suatu saat akan kurus kembali dan semua celana di lemari akan muat dipakai. 😃

Resep Mie Kari Udang
Resep Mie Kari Udang

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste https://ift.tt/2MFWZBT Resep Mie Kari Udang dan Pengalaman Saya Berdiet-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar