Resep Mac and Cheese Balls (Bola-Bola Makaroni dan Keju)RESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Mac and Cheese Balls (Bola-Bola Makaroni dan Keju)

Tahun ini mimpi yang ingin saya wujudkan adalah membuat video memasak. Tidak terlalu muluk-muluk, hanya berupa video singkat dan ringan yang dishoot dari sisi atas dan cukup memperlihatkan bahan, piranti masak, dan sepuluh jemari tangan. Jenis video yang banyak dishare di Instagram. Masalahnya saya sedikit perfectionist, jika saya harus berbagi video setidaknya direkam dengan kamera yang memberikan kualitas gambar baik. DSLR yang dipakai sehari-hari untuk memotret makanan tentu saja bisa dipakai untuk keperluan tersebut, kendalanya ukurannya yang besar dan tobat beratnya membuat saya segan hendak mengoperasikannya. Target saya adalah memiliki sebuah kamera pocket dengan kualitas baik seperti jenis PowerShot atau mirrorless, sayangnya dengan banyak kredit yang harus dibayar setiap bulannya membuat saya susah menabung untuk membelinya.

Selain masalah kamera, saya juga tidak terlalu mahir editing video. Bukan berarti tidak bisa dipelajari, saya tahu jika sudah menceburkan diri kedalamnya maka sedikit proses basic setidaknya bisa dikuasai. Sayangnya, lagi-lagi saya berusaha mencari alasan, laptop dirumah terlalu lemot untuk dipakai melakukan proses editing (walau belum dicoba juga). Jadi saat ini saya sedang berusaha mencari akal untuk menaklukkan semua hambatan (yang saya cari-cari tersebut!), dan mati-matian meyakinkan diri bahwa bukan faktor malas yang membuat saya hingga sekarang belum membuat video memasak. Gubrak!

Resep Mac and Cheese Balls (Bola-Bola Makaroni dan Keju)
Resep Mac and Cheese Balls (Bola-Bola Makaroni dan Keju)

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2D0ppoQ Resep Mac and Cheese Balls (Bola-Bola Makaroni dan Keju)-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar