Resep Nugget PisangRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Nugget Pisang JTT

Sudah banyak sekali pembaca JTT menanyakan mengenai resep nugget pisang, terus terang saya belum berani mengeksekusinya karena belum pernah melihat penampakan makanan ini secara langsung. Walau belum pernah tapi sebenarnya saya sudah memiliki gambaran akan bentuk dan rasanya. Bernama nugget maka pasti tampilannya tidak jauh-jauh dari nugget ayam, dan karena ini pisang maka pastilah terbuat dari pisang yang dilumatkan. Gambaran tersebut mengingatkan saya akan bingka pisang, jenis kue yang pernah  dicoba dahulu kala.

Rasa penasaran akan makanan ini membuat saya iseng berteriak dari meja, "Ada yang sudah pernah makan nugget pisang belum?" Jawaban langsung datang seketika. "Sudah! Biasalah, adonan pisang dikasih tepung panir dan digoreng. Dekat rumah ada yang jual," kata Mba Ade. "Biasa saja rasanya, nggak oke-oke banget. Aku nggak terlalu suka. Ada yang jual pakai topping macam-macam, keju atau coklat," jawab Mba Ani. Saya manggut-manggut dan semakin yakin dengan bayangan di benak. 


Resep Nugget Pisang JTT
Resep Nugget Pisang JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2mG8Hlc Resep Nugget Pisang-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar