Resep Ogura Cake & Selamat Tahun Baru 2018!RESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Ogura Cake

Tahun baru kemarin saya hanya di rumah. Tiga hari libur yang dipergunakan tanpa melakukan apapun, tak ada secuilpun kegiatan berarti. Makan, tidur dan tidur, makan adalah aktifitas utama, jika itu bisa disebut sebagai aktifitas. Betapa inginnya saya produktif, bahkan berusaha memotivasi diri dengan menonton aneka video motivasi di You Tube. Salah satunya adalah 'How To Stop Being Lazy', video berdurasi 27 menit yang baru lima menit pertama sudah membuat saya malas hendak melanjutkan menontonnya. Kunci utama menghilangkan  rasa malas adalah action. Segera lakukan, wujudkan dan berhenti hanya membayangkannya saja. Saya membayangkannya! Membayangkan akan mengeksekusi dua resep baru dalam satu hari yang berarti 6 resep dalam 3 hari libur. Semua berakhir tanpa masakan apapun kecuali sepanci besar sayur lodeh dan nasi di rice cooker, keduanya menjadi menu utama selama 3 hari berturut-turut.  Padahal jika saja saya berhasil menggebah rasa malas tersebut dan merubah bayangan menjadi kenyataan, maka dalam 2 minggu saya telah memiliki stok resep dan foto untuk update di blog dan Instagram. 

Ah, sebelum mengoceh berpuluh-puluh paragraf, saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2018! Tahun ini harus lebih baik dari sebelumnya dalam hal apapun. Doa singkat dari seorang pemalas. Gubrak!

Resep Ogura Cake
Resep Ogura Cake

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2DUYZ4A Resep Ogura Cake & Selamat Tahun Baru 2018!-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar