Resep Pesmol Ikan BandengRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Pesmol Ikan Bandeng

Lama tidak menginjakkan kaki di  Jogya, saya cukup dibuat takjub dengan kemacetan panjang di jalan-jalan tertentu di kota Pelajar tersebut kala menginjakkan kaki kesana weekend lalu. Hari Sabtu kemacetan panjang mengular menuju jalan Kaliurang dan beberapa jalan utama, mungkin karena hari itu hari libur, sehingga warga kota dan turis banyak yang melewatkan waktunya untuk berjalan-jalan. Jogya adalah kota penuh kenangan yang selalu membuat saya langsung merasakan suasana akrab. Jadi walau kini wajah kota sudah banyak berubah namun perasaan dekat dihati tersebut tidaklah sirna. 

Saya berkunjung ke Jogya bukan khusus dalam rangka holiday, namun untuk menjemput Ibu yang kebetulan datang ke Jogya bersama kakak saya, Mbak Wulan, dari Batam. Kakak ipar saya sedang melanjutkan study-nya disalah satu universitas di Jogya, jadi setiap bulan, Mbak Wulan bersama putra semata wayangnya, Ellan, datang menjenguk suaminya. Karena Ibu tidak akan kembali ke Batam melainkan langsung ke Jakarta, saya pun ketiban rejeki jalan-jalan gratis di Jogya weekend lalu. ^_^

Resep Pesmol Ikan Bandeng
Resep Pesmol Ikan Bandeng

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2zusvfj Resep Pesmol Ikan Bandeng-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar