Resep Sate Kambing Favorit FatihRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Sate Kambing Favorit Fatih JTT

Sate kambing ini tentu saja sudah lenyap ke dalam perut kami berbulan-bulan yang lalu, tepatnya sejak Lebaran Haji di bulan September. Resepnya baru saya share sekarang. Beberapa minggu ini mood memasak saya sedang drop, dan hanya resep sate kambing inilah yang available di folder. Jadi mau tidak mau, enggan tidak enggan, ogah tidak ogah, dan walau momen Lebaran Haji sudah lewat, si sate kambing pun terpaksa ditayangkan. Walau resep sejenis sudah pernah saya bagikan di blog bertahun-tahun yang lalu, tetap saja ketika masakan sejenis dibuat dengan tampilan foto yang lebih baik maka hasrat hati tak terbendung untuk menghadirkannya kembali. Tentu saja kali ini dibarengi dengan step by step yang lebih baik dan jelas. 

Terkadang, ingin rasanya saya mengulang semua resep lama yang masih menampilkan foto bergambar yang buram dengan foto baru  yang lebih fresh. Bukan berarti kualitas foto saya saat ini sudah baik, tetapi jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lampau maka perbedaannya terlihat nyata. Bahkan saking sebelnya saya dengan foto-foto jadul di artikel resep yang dulu, saya pun enggan untuk melirik artikelnya kembali. Saya bahkan meratapi diri kala terpaksa harus membukanya untuk menjawab pertanyaan pembaca di resep tersebut.  Saya bukanlah orang yang terlalu perfeksionis, tetapi ada beberapa hal tertentu terutama yang berhubungan dengan hasil karya, saya ingin selalu menampilkan yang terbaik. Tobat!


Resep Sate Kambing Favorit Fatih JTT
Resep Sate Kambing Favorit Fatih JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2xPxtSG Resep Sate Kambing Favorit Fatih-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar