Resep Bistik AyamRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Bistik Ayam JTT

Berusaha meningkatkan kualitas hidup, minggu lalu saya mencetuskan diri untuk mulai rutin berolahraga. Target saya hanyalah berjalan kaki keliling kompleks diseputar rumah sekitar 30 menit, dan berenang di hari Sabtu atau Minggu. Dulu, hm beberapa tahun nan lampau, saya cukup rajin mengelilingi lapangan di Gelora Bung Karno (GBK). Saya berangkat berjalan kaki dari rumah hingga tempat tujuan, berkeliling lima atau enam putaran dan pulang dengan menaiki TransJ. Terkadang jika malas mengelilingi GBK, saya lantas menuju ke mal Blok M yang terletak tidak jauh dari rumah. Mal Blok M memiliki gedung dengan bentuk berputar yang antar lantainya dihubungkan dengan jalan berupa jembatan kecil (bukan hanya eskalator). Mengenakan sepatu kets, saya akan berkeliling dari lantai dasar hingga puncak dan turun kembali. Ini dilakukan berulangkali hingga kaki terasa gempor. Terkesan aneh, tapi jika ingin jalan sehat, bebas polusi, plus cuci mata maka mal menjadi tempat yang asyik untuk berolahraga. Tak ada orang yang peduli walau kita beputar-putar di tempat yang sama seratus kali sekalipun. 😃

Resep Bistik Ayam JTT
Resep Bistik Ayam JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2yziSQu Resep Bistik Ayam-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar