Resep Oatmeal Raisin CookiesRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Oatmeal Raisin Cookies

Lama tidak membuat kue kering oatmeal dengan kismis, minggu lalu stoples kosong di rumah akhirnya terisi kembali dengan kue-kue tersebut. Kebetulan semua bahan tersedia, sebungkus oatmeal instan yang telah lama tergeletak di meja dapur akhirnya bisa dimanfaatkan. Terus terang saya mulai bosan mengisi sarapan pagi dengan bubur oat, walau sebenarnya mengudap cookies manis juga bukan aktifitas yang menyehatkan, jadi untuk resep ini saya menambahkan banyak oat dan kismis. Teksturnya agak chewy di dalam, sedikit crispy dipermukaannya namun rasanya sungguh lezat. Hampir mirip dengan oat cookies-nya Quaker, namun yang ini saya jamin lebih enak rasanya. 

Saya cukup surprised kala menemukan cookies justru terasa lebih sedap ketika telah berada didalam stoples disuhu ruang selama 1 minggu lamanya. Kondisinya tidak bisa dikatakan melempem, tidak juga crispy dan garing sebagaimana kue kering umumya. Tapi tekstur seperti inilah yang paling saya suka. Selain itu kolaborasi antara oat yang memiliki rasa khas dan kismis terasa sangat pas. Akibatnya sepulang kantor, dua atau tiga kue lantas saya comot dan menjadi pengganjal perut di malam hari. Tobat!

Resep Oatmeal Raisin Cookies
Resep Oatmeal Raisin Cookies

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2AHdes9 Resep Oatmeal Raisin Cookies-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar