Resep Sup Asam Pedas Ikan Kakap dengan NanasRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Sup Asam Pedas Ikan Kakap dengan Nanas

Saya pernah menghadirkan masakan sejenis ini sebelumnya, namun kali ini resep tersebut saya remake dengan sedikit tweak. Ketika ke Batam beberapa waktu yang lalu, kakak saya mengajak makan siang di sebuah resto sup ikan di kota tersebut. Sup ikan adalah masakan yang sepertinya menjadi ciri khas Batam karena dimana-mana kita bisa menemukan menu serupa. Sup ikan yang umum diperjualbelikan biasanya berkuah bening sedikit keruh dengan potongan fillet ikan putih, rajangan tomat hijau, terasa segar, light, dan tidak asam. Kali ini kakak saya mengenalkan jenis sup ikan yang berbeda dan saya sama sekali tidak kecewa dengan rasanya yang asam segar. 

Resto sup ikan tersebut terletak di sebuah ruko yang banyak dipenuhi dengan aneka resto yang menjual Chinese food. Restorannya tidak terlalu besar, kursi-kursi dan meja diletakan sebagian diluar resto dan saat jam makan siang penuh sesak dengan pengunjung yang sedang menikmati sup dan aneka masakan dari seafood lainnya. "Kalau kesiangan sedikit supnya habis. Disini luar biasa laris," jelas kakak saya waktu itu, jadi tak heran kami langsung meluncur kesana setelah menjemput saya di bandara Hang Nedim. 

Resep Sup Asam Pedas Ikan Kakap dengan Nanas
Resep Sup Asam Pedas Ikan Kakap dengan Nanas

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2AwZ9hD Resep Sup Asam Pedas Ikan Kakap dengan Nanas-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar