Resep Meatloaf dengan Barbecue SauceRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Meatloaf dengan Barbecue Sauce

Ada banyak ide untuk memanfaatkan saus barbecue yang beberapa waktu lalu saya posting di blog. Resepnya bisa diklik pada link disini ya. Rencana awal, sebenarnya saya hendak membuat ayam panggang utuh dengan olesan saus barbecue dipermukaannya, terus terang ayam panggang versi yang selama ini saya buat mulai terasa membosankan (jika setiap dua minggu sekali dieksekusi untuk bekal makan siang di kantor!). Resep ayam panggang utuh andalan saya bersama saus gravy-nya yang gurih bisa diklik pada link disini. Tapi di freezer saya masih memiliki sebungkus daging giling beku yang pernah dibeli disebuah supermarket dengan harga murah. 

Jika anda mengunjungi supermarket yang sama dengan saya, mungkin tahu mengenai sale daging giling beku yang dipaket bersama sebungkus pasta dan saus tomatnya ini. Gelap mata melihat harga yang murah, saya lantas membeli dua paket daging sekaligus. Nah apesnya ternyata daging giling tersebut terasa hambar, tidak moist, dan rasa gurih khas daging 'hampir'  tidak terasa. Agar si daging giling tetap bisa memberikan rasa sedap dan saya bisa menyantapnya dengan nikmat, sebungkus daging lantas saya permak menjadi spaghetti meatballs, resep disini ya. Sebungkus daging berikutnya saya olah menjadi meatloaf dengan saus barbecue yang mantap ini. 😄

Resep Meatloaf dengan Barbecue Sauce
Resep Meatloaf dengan Barbecue Sauce
Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2ArThGz Resep Meatloaf dengan Barbecue Sauce-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar