Resep Brown Sugar Custard Pie dengan Biscuit CrustRESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Brown Sugar Custard Pie dengan Biscuit Crust

Sebenarnya memanfaatkan brown sugar dalam aneka resep bukanlah pekerjaan susah. Walau berbeda dengan gula umumnya namun produk ini toh masih tetaplah gula, bersifat sebagai pemanis di aneka makanan. Tapi ketika setiap minggu harus menyetorkan kreasi resep dari brown sugar ke Ricoman Brown Sugar, kepala saya cukup dibuat pening juga. Apalagi jika ternyata hasil kutak-katik yang dilakukan berakhir gagal. Mulai dari cinnamon rolls yang mengembang fantastis dan kemudian kempes di luar oven gara-gara saya memberikan pengembang terlalu banyak, hingga cookies yang berakhir bantat. Belum lagi saat makanan hendak difoto matahari sudah tenggelam di ufuk barat, atau mendung tebal tiba-tiba menggelayuti Jakarta. Makanan dengan tampilan cantik pun berubah menjadi buram.

Masih melanjutkan project saya bersama Ricoman sebelumnya, saya diminta untuk menyerahkan beberapa resep yang menggunakan brown sugar didalamnya. Betapa leganya, Senin kemarin akhirnya project sesi pertama pun usai. Tak diduga, Pak Jimmy memberikan saya project sesi kedua! Masih sama seperti sebelumnya, harus menyerahkan 4 buah resep makanan dan aneka tips baking selama 1 bulan. Rejeki yang mengalir tentu saja membuat saya mengucap syukur alhamdullilah, tapi mengapa tiba-tiba pelipis kiri mulai terasa 'nyut-nyutan' kala memikirkan resep apa yang harus dibuat berikutnya ya? 😂

Resep Brown Sugar Custard Pie dengan Biscuit Crust
Resep Brown Sugar Custard Pie dengan Biscuit Crust

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2zUUDeZ Resep Brown Sugar Custard Pie dengan Biscuit Crust-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar