Resep Mi Tim Ayam Jamur feat Mi Burung DARARESEP MEMASAK

Bookmark and Share
Resep Mi Tim Ayam Jamur JTT

Seru juga menjajal resep yang satu ini. Mi tim ayam jamur sering muncul didaftar menu restoran dan cukup populer, namun seumur-umur saya belum pernah mencoba membuatnya sendiri. Melanjutkan project mengenyangkan saya bersama Mi Burung DARA, setelah sukses membuat arem-arem mi isi sambal goreng hati dari Mi Burung DARA Original, kali ini saya menjajal Mi Urai Pipihnya. Saya pernah mengeksekusi versi nasinya, nasi tim ayam, cukup mantap rasanya, link resep bisa diklik disini. Baik menggunakan nasi atau mie kedua jenis makanan ini sebenarnya sama dalam proses pembuatannya. 

Bagi anda yang bosan dengan nasi atau resep mi yang itu dan itu saja, maka mi tim ayam jamur ini sangat layak dicoba weekend ini. Rasanya sedap, perpaduan mi kenyal lembut dan tumisan ayam jamur diatasnya yang gurih dan kaya bumbu menjadikan makanan ini super nendang. Terutama jika menggunakan Mi Urai Pipih seperti resep kali ini. Sejak menggunakan Mi Burung DARA di arem-arem mi yang pernah saya posting sebelumnya, link resep bisa diklik disini, sepertinya saya ogah pindah ke lain hati untuk menjajal mi lainnya. 😃


Resep Mi Tim Ayam Jamur JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

from Just Try & Taste http://ift.tt/2ArkWup Resep Mi Tim Ayam Jamur feat Mi Burung DARA-RESEP MEMASAK

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar